Sabtu, 06 Maret 2010

ADHD Treatment Tanpa Obat

ADHD Treatment Tanpa Obat

Perusahaan obat obat menaklukkan mengatakan gejala ADHD – namun, banyak orangtua mengatakan itu bukan gejala kontrol obat, itu anak-anak. Obat dapat berhenti beberapa gejala dan ADHD kejahatan, tetapi anak-anak bisa berakhir seperti berjalan zombie. Dalam kasus-kasus terburuk, anak-anak sangat pendiam mereka matiMungkin sudah waktunya orangtua menggunakan perawatan ADHD tanpa obat? Ada banyak ramah terapi untuk memilih dari.

Internet search for “Ritalin kematian” menunjukkan lebih dari satu juta halaman. Apakah ada cara yang lebih baik untuk membantu anak-anak ADHD secara langsung, tanpa risiko mengerikan seperti itu? Sebenarnya, ya, ada …

Judul artikel ini mengatakan itu semua. “ADHD Treatment Tanpa Obat”. Definisi ADHD lain Internet pencarian, “perawatan ADHD tanpa obat-obatan” 2/3rds menunjukkan halaman juta – hampir sama banyak halaman yang ada untuk “Ritalin kematian”. Jadi orang tua dapat memilih pilihan terapi drugless ADHD, tanpa risiko efek samping yang serius atau kematian. Terapi meneliti universitas yang paling mungkin untuk membantu dengan aman.

Untuk memilih yang paling aman dan terbaik pilihan terapi ADHD, untuk mengobati ADD tanpa obat-obatan, orangtua dapat mencari secara online. Mengubah hanya satu kata dalam pencarian dapat membuat perbedaan besar. Contoh:

• Orangtua bisa mencari secara online untuk yang baik “universitas” karena yang menunjukkan terapi memiliki kredibilitas dengan pembentukan, (contoh di bawah ini adalah untuk “Universitas London”);
• selalu menyertakan kata “penelitian” atau “diteliti” karena itu berarti terapi ini telah teruji dan terbukti;
• menggunakan “terapi” (walaupun kata “pengobatan” mungkin bisa membantu);
• menambahkan “drugless” atau “drugfree”.

Kombinasi di atas dapat membantu Anda mencari langsung ADHD, dan menemukan terapi yang berkualitas baik untuk membantu ADHD atau ADD gejala pada anak-anak. Berikut adalah dua contoh – copy dan paste istilah pencarian tersebut ke dalam search bar …

1.University penelitian London drugless pengobatan ADHD
2. University of London penelitian terapi ADHD

Setiap universitas baik patut mengeksplorasi untuk terapi diteliti. Jika Anda tidak yakin yang universitas untuk penelitian, mengubah definisi ADHD dengan meninggalkan keluar universitas dan menggunakan kata “penelitian”. Contoh:

3. Diteliti bebas obat-obatan terapi ADHD
4. Penelitian terapi ADHD

Pencarian seperti ini mengungkapkan terapi berkualitas baik yang drugfree dan aman.

. Anda juga dapat mencari rekomendasi dokter tertentu.
Sebagai contoh pencarian “Dokter Rita Chavez ADHD”. Menggambarkan satu terapi, ia berkata:

“Sebagai kepala rumah sakit yang sibuk klinik, aku ingin pasien untuk menikmati penyembuhan tercepat dan termurah. Namun, obat-obatan seperti Concerta Ritalin dan dapat memiliki efek samping.
“Sebagai seorang dokter medis pasien saya perlu aman.
“Setelah melihat hasil ini saya sarankan dokter dan psikolog untuk merujuk pasien dari negara manapun sebagai intervensi awal.”

Sebuah rekomendasi yang mirip dengan Dr Chavez harus meyakinkan orang tua mereka membuat keputusan yang tepat. Jadi memperlakukan ADD tanpa obat-obatan adalah mungkin. Dan hal ini dapat mengurangi gejala ADD pada anak-anak, meningkatkan perilaku ADHD ADHD dan mencegah kejahatan. Meskipun jika Anda mencari baik, Anda tidak perlu keberuntungan – Anda hanya akan menjalani kehidupan keluarga bahagia drugfree.

Diagnosis untuk ADD atau ADHD sekarang tersedia

Semua keluarga perlu sebuah definisi ADHD dan anak yang mungkin memerlukan tes untuk bisa mendapatkan ADD ADHD ADD ADHD GRATIS pengujian gejala anak. The free online pengujian untuk ADD ADHD dan gejala pada anak-anak secara global diakui sebagai sah. Orangtua mungkin kemudian membantu ADHD langsung.

Jika ADD / ADHD penilaian menunjukkan gejala yang hadir, menemukan cara untuk membantu anak ADD atau ADHD, mungkin untuk selamanya – termasuk memperlakukan ADD tanpa obat!

Article Source:
http://EzineArticles.com/?expert=Pamela_Bryan
http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2010/02/adhd-treatment-tanpa-obat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar